Joeker Spongebob

Translator Zah

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Sabtu, 19 Februari 2011

Top Ten SpongeBob SquarePants

SpongeBob SquarePants

SpongeBob SquarePants adalah satu-satunya acara TV favorit Zah dipagi hari. Setiap hari Zah memang selalu ikut bangun pagi, dan langsung tiduran dikursi. Cuma kali ini bukan untuk tidur lagi .. itu mah Mbah Surip :) , tapi untuk nonton TV kesukaannya “SpongeBop SquarePants” di Global TV. Sambil ditemani sebotol susu … what?! … hehehe iya nih, Zah masih nyusul botol hehehe ..
Buat Zah ini jelas hiburan, tapi ternyata buat saya ini juga hiburan. Minimal pagi-pagi menyambut hari dengan keceriaan dari tingkah dan teriakan-teriakan SpongeBob, ketimbang kusut ricuh nonton berita tv isinya semakin penuh ocehan pengamat yang cas cis cus komentar sana komentar sini … kagak ngarti! :)
spongebob Eh .. ngomong-ngomong pada tahu SpongeBob kan? Itu lho tokoh kartun berwarna kuning cerah yang dari kepala sampai setengah paha berbentuk kotak persegi. Saya sendiri sebetulnya belum pernah nonton sampai tuntas. Paling curi-curi lihat. Saya tahunya cuma Unyil dan film serial Aku Cinta Indonesia, hehehe ..
Ternyata SpongeBob Squarepants itu sudah 10 tahun yaa. Pertama kali muncul disononya tahun 1999, pengisi suaranya Tom Kenny. Kelihatannya cukup jadi ikon animasi yang digemari anak-anak … Zah salah satunya. Dan Nickelodeon, tempat kelahiran SpongeBob SquarePants merayakan hari jadi ke 10 ini dengan menayangkan seri animasi SpongeBob secara marathon 50 jam, mulai Jumat 17 Juli sampai Minggu ini 19 Juli.
Wah .. kalau Zah tahu, apa dia masih mau yaa .. nonton SpongeBob Squarepants 50 Jam ? :)
Anyway , kira-kira acara tv apa yang jadi favorit anak anda? or barangkali anda penggemar SpongeBob juga. Nih dia 10 episode terbaik Spongebob “Top Ten SpongeBob SquarePants episode”.
Top Ten Greatest SpongeBob SquarePants Episodes
Popular Terms
 Di persembahkan untuk penggemar spongebob,
and
Di susun oleh ;
Khuzaiyah (Spongebob)                                                  Joeker (petrix)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar