Joeker Spongebob

Translator Zah

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 06 Maret 2011









Mencari karakter SpongeBob SquarePants

  • 0diggsdigg
  • 54Share
  • vote
    now
    Buzz up!
  • Sharebar
spongebob-squarepants-p351Nama : SpongeBob SquarePants
Pekerjaan : Memasak di Krusty Krab restoran
SpongeBob ini sangat setia atau memiliki tingkat loyalitas kepada pekerjaannya sebagai tukang masak di Krusty Krab. Walaupun SpongeBob memiliki bos yang serakah dan terkadang tidak memiliki kebijakan yang tidak masuk akal, SpongeBob tetap loyal pada tuan Eugene H. Krab. Semangat kerja SpongeBob sangat tinggi sekali dan semua pekerjaan dia nikmati dengan senang hati. SpongeBob berdedikasi tinggi pada profesinya.
Selain itu SpongeBob juga sangat peduli dengan temannya, Patrick Star (StarFish) dan juga peliharaannya, Gary (siput). Good Friendship (pertemanan).
Dari sebuah film kartun yang seharusnya menjadi konsumsi anak-anak ternyata juga memasukkan sifat-sifat yang beraneka ragam dari semua tokoh yang bermain di film tersebut.
Seseorang yang melihat SpongeBob seperti film-film kartun lainnya untuk sekedar hiburan semata, pastinya tidak akan menemukan karakter dari beberapa tokoh yang patut dicontoh dan mana yang tidak.
Jadi film ini bisa dikonsumsi untuk anak-anak dengan dibantu orang tuanya untuk mencari tahu karakter tokoh dari masing-masing tokoh pada film tersebut agar si anak bisa mencontoh perilaku tokoh yang baik dan tidak mencontoh perilaku tokoh yang buruk.

By :

Khuzaiyah (Spongebob)                                                                                  Joeker (petrix)      

Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar